Kamis, 19 Juni 2014

Artikel ‘Masa-masa di Akademi Bina Husada’’
Setelah siswa-siswi menghadapi Ujian Nasional, kuliah adalah hal yang didambakan setiap siswa. Ketika waktu berjalan mereka akan terus berjuang untuk masuk ke universitas yang mereka inginkan , pastinya sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Saat-saat itu adalah saat yang paling menentukan untuk masa depan mereka termasuk saya. Dulunya saya berpikir bahwa kuliah itu merupakan hal yang menyenangkan tidak ada tugas, bebas , bias masuk kekampus sesuka hati. Ujian yang tidak sesering waktu SMA. Hemmmm ..ternyata itu semua hanya mimpi belaka…kebnyakan nonton televise…dunia dongeg..kuliah tidak sesederhana yang saya pikirkan.
 Saya akhirnya menjadi mahasiswa di Akademi Bina Husada dan belajar disana. Saya  marasa dunia kampus itu ribet, harus menemui dosen yang belum tentu setai waktu ada.Terkadang kita harus menunggu lama hanya untuk bertemu dosen. Yahh,,sedikit jengkel sihh tapi itu tidak jadi masalah yang sangat menggangu hidup kok. Hehee.
Awalnya, sangat sulit untuk memahami  dan mengerti kondisi di Akademi Kebidanan Bina Husada. Saya harus memahami kondisi disana. Akhirnya, 1 semester telah saya lalui disini, dan tidak terasa waktu cepat sekali berlalu .Saat pertama kali masuk mengikuti perkuliahan memang sulit, sekarang saya sudah terbiasa dengan materi kuliahnya, memiliki teman- teman , mengenal semua dosen Akademi Kebidanan Bina Husada, termasuk lingkungannya. Hal yang paling menyenangkan adalah saat mengikuti Ucap  Janji Bidan , memakai seragam, bertemu semua anggota IBI, dan dilihat oleh semua orang, terutama keluarga. Saya berharap , bisa meningkatkan pertasi saya. Semoga saya bisa menjadi juara 1 disemester ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar